jasa design grafis

jasa design grafis

Senin, 13 Agustus 2012

Ilmu Dahsyat untuk Kejantanan Pria (bagian 1)

Tulisan ini saya unduh dari blog teman yang bersedia berbagi ilmu dengan orang lain, memang cukup banyak orang yang membutuhkan informasi semacam ini namun cukup banyak pula yang menyembunyikannya. Sekarang saya coba untuk meneruskan informasi ini untuk teman-teman yang membutuhkan. Semoga Allah bersama orang2 yang selalu memberi tanpa berharap balasan dari orang lain kecuali dari Allah...Amien

Cara Alami Untuk Memperbesar/Memanjangkan Penis (selanjutnya di tulis BOY) dan membuat tahan lama.
Monday, October 19, 2009
Cara Alami Untuk Memperbesar BOY Tanpa Efek samping, Besar dan panjang Permanen (gratis)
 

PENDAHULUAN
Selamat datang di Program Peningkatan Kejantanan kami. Kami akan mendampingi anda untuk melalui tahap demi tahap latihan yang akan anda lakukan. Bangun semangat anda, pusatkan konsentrasi anda pada penjelasan saya, saya akan membawa kepada beberapa latihan yang santai, menyenangkan dan dengan hasil yang menakjubkan, dan tentu saja dengan sentuhan woman taste.
Saya berusaha semaksimal mungkin untuk menuturkannya dalam bahasa Indonesia yang baik dan gamblang, namun demikian ada beberapa istilah yang tak saya temukan padanannya atau terlalu panjang dalam bahasa Indonesia, sehingga saya lebih suka menyebutkannya dalam bahasa Inggris yang ringkas.

Ini adalah bagian yang akan memulai anda untuk berada di jalan yang benar pada program kami. Harap jangan berusaha untuk melakukan latihan-latihan kami hingga anda tahu betul apa yang anda inginkan untuk dicapai bersama program kami, dan latihan-latihan apa yang akan anda inginkan untuk meluangkan banyak waktu bersamanya. Program kami didesain untuk mudah digunakan dan komprehensif sehingga anda mudah melaluinya. Juga, sebelum anda memutuskan untuk mengambil bagian dalam latihan-latihan kami, yakinkan bahwa anda telah membaca Pendahuluan ini keseluruhan, sehingga anda tahu dasar-dasar bagaimana latihan-latihan kami bekerja. Di bawah ini anda akan melihat sebuah index dari TOPIK-TOPIK UTAMA dan latihan-latihan apa yang harus dilakukan pada masing-masing topik.
Bacalah dengan baik semua informasi di bawah ini :

PENGEMBANGAN & PEMBESARAN BOY:
•Power Jilq
•Power Stretch
•Length Xtender
•Jilq and Hold
•PC Blaster
•Latihan Pernapasan
•Nutrisi & Kesehatan

PENGUATAN EREKSI & PENGEMBANGAN OTOT SEKSUAL:
•PC Blaster
•Squeeze and Flex
•Power Jilq
•Latihan Pernapasan
•Nutrisi & Kesehatan

PENGENDALIAN/PENGEMBANGAN/PENINGKATAN EJAKULASI:
•PC Blaster
•Squeeze and Flex
•Latihan Pernapasan
•Nutrisi & Kesehatan

PENINGKATAN VOLUME & INTENSITAS EJAKULASI:
•PC Blaster
•Squeeze and Flex
•Power Jilq
•Pijat Kesehatan Testikel
•Latihan Pernapasan
•Nutrisi & Kesehatan

Disamping itu anda juga mendapatkan bonus tips-tips pada bagian Tehnik Bermain Cinta dari manual ini.
Topik-topik tersebut adalah topik-topik utama dari Program Peningkatan Kejantanan kami. Sekarang ingat baik-baik, sebelum anda melompat ke latihan-latihan yang anda tidak siap untuknya, harap lakukan hal-hal berikut:
•Baca dan lakukan LATIHAN–LATIHAN PENGENALAN sehingga anda tahu dasar dan siap untuk melakukan LATIHAN-LATIHAN LANJUTAN, antara lain :

-Pemanasan Dengan Balutan Panas
-Pengenalan Latihan Pembesaran BOY
-Pengenalan Latihan Penguatan Ereksi
-Pengenalan Metode Arabic Jilq
-Pengenalan Latihan Length Extender
-Pengenalan Latihan PC Flex (Kegels)

•Selalulah memulai dengan Balutan Panas untuk memaksimalkan hasil anda
•Manfaatkan Latihan Pernapasan seoptimal mungkin, itu akan membantu lebih dari yang anda bayangkan jika dilakukan dengan benar.

Kami berharap anda memanfaatkan semua informasi di dalam kumpulan file ini untuk mengubah hidup anda lebih baik lagi. Pembesaran dan peningkatan kejantanan (BOY) adalah hal yang memungkinkan, selama anda dengan tekun mengikuti dan mentaati semua petunjuk kami. Artinya apabila kami meminta anda untuk mengerjakan latihan tertentu selama sekian menit selama sekian hari atau sekian bulan, maka lakukanlah.
Jadi kuncinya terletak pada KEDISIPLINAN anda.

Selamat latihan ...
Harap melanjutkan ke bagianPemanasan Dengan Balutan Panas!

PEMANASAN DENGAN BALUTAN PANAS
Tujuan dari pembesaran BOY adalah untuk membesarkan Corpora Cavernosa dan semua jaringan spon yang mengelilinginya yang terisi oleh darah ketika Anda ereksi. Jika Anda memulai latihan tanpa pemanasan, Anda akan mengalami lebih banyak bintik-bintik merah (blood spots) dan memar dari yang seharusnya. Tetapi jika Anda menyiapkan BOY Anda untuk melakukan latihan secara fisik maka hal itu tak akan terjadi.

Sebagaimana layaknya Anda harus melakukan pemanasan pada tubuh dan jaringan otot Anda lainnya sebelum Anda berlatih, hal yang sama juga seharusnya dilakukan pada BOY Anda. Ini akan menyiapkan BOY Anda untuk melakukan latihan berikutnya dengan membuat pembuluh-pembuluh darah di Corpora Cavernosa menjadi lebih panas, yang nantinya akan mengekspansi jaringan dan membuatnya lebih fleksible serta lebih menyepon (spongy).Latihan ini harus dilakukan sebelum dan sesudah dari setiap latihan yang Anda lakukan pada BOY dan testikel/buah zakar Anda.

Pertama kali, mulailah dengan BOY Anda dalam keadaan lemas (tidak ereksi) dan genggam bagian kepalanya dengan erat, tapi tidak terlalu kuat hingga menyebabkan rasa sakit. Sekarang, tariklah dengan kekuatan sedang saja ke arah menjauh dari tubuh Anda, hingga terasa sebuah regangan di pangkal dan di tengah BOY Anda. Lepaskan setelah 10 detik dan ulangi sebanyak 10 kali. Sesekali dalam peregangan itu putarlah BOY Anda dalam gerakan melingkar (bagaikan tengah mengaduk adonan kue), 10 kali ke kiri, dan 10 kali ke kanan.

Latihan ini akan meregangkan BOY Anda dan membantu mempersiapkan untuk latihan berikutnya. Setelah Anda merasakan bahwa BOY Anda teregangkan keseluruhan, lakukan urutan-urutan untuk membuatnya agak/setengah ereksi. Jangan katakan Anda tidak tahu bagaimana caranya, karena sayapun sebagai wanita juga tahu bagaimana melakukannya, apalagi Anda seorang pria.

Sekarang, Anda akan memanfaatkan sebuah kain panas untuk mengekspansi dan menghangatkan jaringan di dalam BOY dan testikel Anda. Begini caranya:

Setelah meregangkan BOY Anda sebagaimana di atas, ambillah sebuah kain yang agak lebar dan cukup tebal hingga mampu menyerap dan menyimpan air lebih banyak. Kemudian basahi dengan air panas selama semenit atau lebih, kemudian peraslah sedikit sehingga masih ada sedikit air yang tersimpan. Ya, dalam benak Anda pasti terbersit kata ‘kompres’, semacam itulah. Berdirilah dan balutkan kain lap tersebut pada BOY dan testikel Anda. Ini akan terasa PANAS dan Anda akan berusaha untuk melepaskannya, tetapi bertahanlah, karena rasa panas tersebut akan menghihang dengan segera. Sekarang, dudukhah di pinggiran bak mandi atau kursi atau tempat tidur dengan kaki Anda menjejak ke lantai sehingga Anda akan merasa nyaman. Jika Anda tak berada di kamar mandi, maka sebaiknya Anda melakukan sesuatu sebelumnya untuk mengatasi air yang menetes dari kain tersebut agar tak membasahi lantai Anda. Biarkan kain ini berada di atas BOY dan testikel Anda selama kurang lebih 2 menit dan ulangi proses tersebut sebanyak 5 kali untuk menjamin kain tersebut tetap menyimpan panas. Pemanasan ini (yang memang benar terasa panas) dilakukan untuk meningkatkan dan menjaga agar darah tetap berada di dalam BOY, serta menjaga pembuluh-pembuluh darah lebih membesar dan lebih fleksibel. Ini akan membantu pencapaian hasil dan ukuran yang lebih cepat, sebagaimana halnya meningkatkan peredaran darah yang baik.

Cara lain untuk pemanasan adalah dengan merendam diri Anda dalam air panas atau mandi air panas (shower), terserah yang mana Anda bisa. Setelah melakukan peregangan, isi bak mandi Anda (bath tub) dengan air panas, penuhi secukupnya hingga bisa merendam tubuh Anda. Setelah Anda masuk dan menyesuaikan diri dengan panasnya air, regangkan dan urut BOY Anda, tarik dan putar-putarkan di dalam air panas atau di bawah guyuran air panas tensebut. Lakukan ini selama 10-15 menit sebelum Anda keluar/menghentikannya. Jangan terlalu lama, apalagi biasanya hot-shower semakin lama terkadang mengeluarkan panas lebih tinggi dan ukurannya. Memperpanjang keadaan panas semacam ini dapat menyebabkan kepanasan dan dehidrasi.

Apapun tehnik yang Anda pilih untuk melakukan pemanasan, selalu lakukan itu sebelum dan sesudah latihan Anda

.Ini akan menjamin hasil yang lebih cepat dan lebih baik, dengan sedikit kemungkinan untuk mengalami blood spots, memar ataupun kecelakaan akibat tidak siapnya Corpora Cavernosa.

TIPS:
JIka Anda menggunakan tehnik Balutan Panas, sebaiknya Anda menyiapkan dua helai kain yang Anda pilih untuk digunakan dan sebuah baskom berisi air panas. Anda bisa menggunakan salah satu kain untuk melakukan Balutan Panas, sementara kain yang lain biarkan terendam air panas di dalam baskom. Berikutnya Anda bisa menggunakannya secara bergantian untuk menjamin agar tetap panas secara berkesinambungan. Sebuah handuk kecil atau sapu tangan handuk adalah pilihan yang cukup baik karena daya serap dan daya simpan airnya yang baik.

Harap lanjutkan pada pembahasan Pengenalan Latihan Pembesaran BOY, tetapi juga jangan lupa untuk membaca pembahasan pada bagian Nutrisi dan Kesehatan, itu juga akan membantu Anda meraih kesuksesan dalam program ini!

PENGENALAN LATIHAN PEMBESARAN BOY
Tak peduli apapun yang pernah Anda dengar dari para dokter, teman, atau siapapun, pembesaran BOY adalah mungkin. Baik apakah Anda menginginkan BOY yang lebih panjang, lebih besar, atau lebih banyak frekwensi ereksi yang lebih keras, itu SEMUA mungkin melalui latihan yang tepat. Saya merasa bahwa seluruh industri medis di dalamnya ada suatu penggelapan dan harus dipenjarakan. Saya tahu itu adalah sebuah pernyataan yang keras, tapi itu adalah kenyataan. Dari awal mereka telah mengacaukan masyarakat dengan menyembunyikan kebenaran tentang sesuatu dan menopenginya dengan “mukjizat medis” mereka yang menjebolkan rekening bank banyak orang dan 80% darinya GAGAL terhadap apa yang mereka bayar untuk dilakukan.

Pembedahan bukanlah jalan untuk melakukannya, dan segala macam model pompa tak melakukan apapun kecuali secara temporer menggembungkan BOY Anda. Melalui latihan pada BOY dan testikel Anda adalah satu-satunya jalan yang akan bisa membuat Anda mencapai hasil yang Anda inginkan, dan itu sama sekali tak akan membocorkan dompet ataupun mematahkan harapan Anda. Itu berhasil JIKA Anda menggunakannya dan jika Anda harus menggunakannya untuk melihat hasilnya.

Kenyataan, satu-satunya biaya hal yang harus Anda keluarkan untuk membantu di dalam latihan Anda adalah hanya sekecil harga sebuah Vaseline atau Baby Oil untuk pelumasan. Inilah jalan yang benar untuk peningkatan kejantanan/BOY, bukan berupa peralatan aneh seharga $1,000 semacam JES Extender yang bisa Anda buat di bengkel dengan biaya 500.000 rupiah. Sungguh menyedihkan bahwa ada ribuan orang rakus tanpa nurani yang hanya memikirkan keuntungan dengan menciptakan barang rongsokan tak berguna untuk dijualnya kepada para pria dengan problem kepercayaan diri atas ukuran BOY mereka. Seharusnya ini sebuah kriminal, tetapi tidak.

Mengapa? Karena itu adalah bisnis BESAR. Mulai dari Vacuum Pumps, hingga alat pemberat, hingga operasi bedah yang mengerikan, banyak terdapat disana penjahat-penjahat tanpa jiwa yang menunggu untuk menjarah pria-pria dengan masalah ukuran BOY. inilah mengapa saya mencintai apa yang saya lakukan, Program kami bisa dan pembesaran BOY hanyalah sesuatu bagaikan sebuah ujung dari puncak es. Program kami akan meningkatkan kesehatan dan kekuatan yang baik pada BOY Anda juga, sesuatu yang metode-metode lainnya tidak dapat meniru. Di bawah Ini adalah penjelasan ringkas dari latihan-latihan di dalam manual ini yang akan membesarkan BOY Anda, dan bagaimana itu dilakukan:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar